Senin, 24 Februari 2020

Wali Kota Tri Rismaharini Gunakan Motor Listrik untuk Tinjau Lokasi


Wali Kota Tri Rismaharini Gunakan Motor Listrik untuk Tinjau Lokasi


Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dan sepeda motor listriknya [foto:
Suara.com/Dimas Angga Perkasa]
Sebagai salah seorang publik figur yang paham dengan isu-isu lingkungan hidup, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini lebih memilih menggunakan sepeda motor listrik untuk menunjang kegiatannya. Tentu saja kendaraan tersebut hanya digunakan untuk beraktivitas di sekitar kantor maupun tempat tinggalnya.

Adapun Sepeda Motor listrik yang digunakan oleh Walikota Surabaya ini adalah sepeda motor  dengan merk U-Winfy. Sengaja beliau memilih sendiri sepeda motor ini dengan warna merah yang menjadi warna kebanggaannya. Meski masih terlihat kesusahan dalam memakai, Bu Risma terlihat luwes saat mengendarai motor bebas polusi miliknya tersebut.
"Ini masih terlalu besar. Tapi enggak apa-apa, nanti saya berlatih lagi, biar lancar," ujarnya, Senin (24/2/2020) siang.
Ia menjelaskan, bahwa keinginannya punya sepeda motor listrik, berguna saat ia melakukan kerja bakti, juga bisa melihat proyek-proyek milik Pemkot Surabaya, terutama saat melalui jalan yang hanya bisa dilalui sepeda motor atau kendaraan roda dua.

Sementara itu, Febriadhitya Prajatara, Kabag Humas Pemkot Surabaya menyebutkan bahwa motor elektronik milik Wali Kota Surabaya ini memiliki kapasitas mesin atau kubikasi cc kecil. (suara.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar